Air Terjun Kedung Goro Boyolali


Siang yang terik di hari minggu waktu itu, membuat saya gatal ingin nyebur, langsung saja di grup whatsapp saya kabari teman saya enaknya nyemplung kemana ini..? tak sengaja saya sedang stalking di instagram saya nemu tempat yang cocok buat nyemplung yaitu Air Terjun Kedung Goro, kebetulan letaknya di Boyolali paling utara, jadi masih dekat dengan rumahku di Grobogan, langsung saya kabari keteman saya kumpul di tempat yang ditentukan,

Waktu itu sudah menunjukkan pukul 11 siang, setelah menempuh perjalanan sekitar 1 jam kita akhirnya sampai di Air Terjun Kedung Goro, Desa Bolo Kec. Wanasegara




Untuk Tiketnya disana hanya dikenai biaya parkir waktu itu sebesar 3000 rupiah, ow iya kalau kesini pas musim kemarau aja kawan, karena akan lebih aman, debit airnya juga tidak membahayakan,
pada saat saya dan kawan - kawan kesana kebetulan tidak begitu rame, jadi berasa seperti di kolam pribadi, langsung gag pakai lama saya langsung lepas baju dan langsung nyemplung,

Kalau ada yang tidak bisa berenang tidak saya sarankan mandi di dekat air terjun karena kedalamannya waktu itu saya coba kaki saya tidak bisa kena ke dasarnya... kalau mau berenang ada tempat yang dangkal ini coba saya kasih tunjuk tempat dangkalnya... :


Lhaaa kalau disini kedalamannya cuma 1 meter jadi aman buat yang tidak bisa berenang...
Waktu itu saya penasaran coba menyusuri keatas ternyata saya menemukan semacam kolam kecil yang enak buat mainan air juga..


langsung saja saya kasih tunjuk beberapa photo - photo yang lainnya... :











Karena waktu itu sudah menunjukan pukul 4 sore sudah waktunya kita rombongan dolan pamit undur diri kawan.... sampai ketemu di petualangan yang lebih seru lagi....

Tetap selalu jaga lingkungan sekitar kita...

SALAM LESTARI....!!!

Lihat juga wisata kami yang lain sobat Toekang doelan :

Bukit Cuntel Harapan Salatiga jawa tengah
Pantai dari tebing laut bekah jogja
Sunrise di bukit panguk kadiwung jogja
Wisata malam di hutan pinus pengger jogja
Air terjun Kedung Goro Boyolali
Bukit klangon lanjut berburu sunset di Tebing Breksi Jogja
Bangunan Megah di Lereng Gunung Merapi Jogja

Related Posts:

0 Response to "Air Terjun Kedung Goro Boyolali"

Post a Comment