Senja Tak Terlupakan Di Pantai Pasir Putih Trenggalek

Kemarin setelah explore di Ponorogo saya bergerak menuju ke kota Trenggalek, tepatnya menyusuri pesisir selatan Trenggalek,, sekitar jam 2 siang saya sudah berada di Trenggalek,, saya menyempatkan berhenti untuk makan siang sebelum nanti melanjutkan lagi untuk menuju ke Pantai
karena jaraknya sekitar 60 km dari kota mungkin bisa 2 jam wakt tempuhnya...

Singkat cerita di jalan saya berniat untuk beristirahat,, waktu itu saya beristirahat di pinggir sungai yang sejuk airnya bening banyak batu2 yang bisa buat duduk,, pokoknya asri banget gag sengaja malah melihat ada spot untuk berfoto,, dan setelah tanya kepada warga ternyata emang biasa buat foto2 di situ,, langsung aja saya parkirkan motor di rumah warga,, lalu berjalan kaki sebentar sudah sampai di lokasi yang saya lihat dari seberang jalan tadi,,

''

Kata warga sekitar tempat ini bernama Kedung Gamping karena mungkin banyak sekali batu batu gamping yang berada di sungai ini,, teksturnya yang agak berwarna putih menambah keunikan tempat ini,, sebenarnya bisa untuk mandi cuma karena gag ada yang mandi waktu itu takut kalau ada ular,, hhehe

Pemandangan sepanjang jalan menuju kepantai dimanjakan sama yang ijo ijo begini,,,

kata orang sekitar sih namanya Watu Semaur gag tau filosofinya apa? kalau diartikan sih "Batu Menjawab". hhehe jangan terlalu dipikirin mumet nanti malahan... fusing,,,

Sekitar jam 4 sore saya sampai di Pantai Pasir Putih Trenggalek,, alhamdulillah gag telat,, masih bisa menikmati senja di Pantai ini,, sebenarnya di sini ada banyak Pantai berjejer jejer karena karakternya memang hampir sama seperti di Gunung Kidul,, jalan berapa meter kedepan ada pantai pantai,,
akan tetapi pilihan jatuh di Pantai Pasir Putih Trenggalek karena airnya lebih tenang dan lebih aman untuk bermain main air disini,,

Saya rasa disini mungkin senja terbaik yang pernah saya temui seumur hidup saya..
main disini gag hanya cuma berenang renang tetapi juga bisa menyewa Perahu untuk berkeliling menikmati pemandangan disini ataupun naik banana boat yang banyak sekali disewakan disini...

Mungkin sampai disini dulu cerita dari saya,, Sampai ketemu di postingan saya berikutnya,,,
semoga cerita cerita saya bisa menginpirasi kalian untuk selalu semangat menjelajah hingga kapanpun,, Mungkin sampai kita sudah tak bisa kemana mana lagi,,

Salam Penjelajah Salam Toekang Doelan,,,,
Lihat juga wisata kami yang lain sobat Toekang doelan :

Bukit Cuntel Harapan Salatiga jawa tengah
Pantai dari tebing laut bekah jogja
Sunrise di bukit panguk kadiwung jogja
Wisata malam di hutan pinus pengger jogja