Desa Wisata Bejalen

Setelah kota Malang ramai dengan Kampung Jodipan, dan Semarang ada Kampung Pelangi Kalisari, dan Jogja kalau tidak salah dengan Kampung Kali Code, semuanya identik dengan corak cat warna rumah yang warna - warni cerah sangat mencolok serta instagramable banget, kini di Ambarawa ada juga kampung yang hampir serupa, yaitu Desa Wisata Bejalen,

Uniknya selain warna - warni kampung ini juga menawarkan sebuah pengalaman menaiki perahu untuk berkeliling rawa, yang kebetulan memang lokasinya berada di pinggir Rawa Pening sisi sebelah utara, disini kalian juga bisa menikmati beraneka ragam kuliner, dan jajanan...

Waktu itu saya kesana pada saat hari libur, jadi lumayan ramai, kalau mau photo kalian harus bersabar karena harus bergantian dengan para wisatawan yang lain.. harga tiket waktu itu sekitar 5000 rupiah dapat jajanan berupa kacang kedelai kalau tidak salah karena memang sudah agak lupa saya.. kalau untuk parkirnya 2000/motor..

Saya pilih cuma jalan - jalan aja sambil photo - photo, karena memang tidak hobi naik perahu, apalagi pada saat itu saya mengajak anak dan istri saya, jadi takut kenapa - kenapa aja, maklum agak sedikit parno... hhihihi, ow iya disana juga kalian kalau mau memancing juga bisa banget, tinggal bawa pancing dan umpannya dari rumah dan disepanjang kampung Wisata Bejalen terdapat sungai yang memang mengarah langsung menuju ke Rawa Pening, yang pastinya ikannya gede - gede..

Oke langsung saja tak usah berlama - lama kita langsung lihat penampakan photo yang sudah saya jepret melalui kamera saya... :











Yaa... segitu aja dulu dari saya sobat Toekang Doelan, saya lanjut lagi besok di tempat wisata yang lainnya...

SALAM LESTARI...!!!

Related Posts:

0 Response to "Desa Wisata Bejalen"

Post a Comment