Bangunan Megah di Lereng Gunung Merapi Jogja



Kawan kalau kalian sedang dolan ke daerah Kaliurang saya sarankan untuk mampir ke Desa Kepuharjo Cangkringan Sleman. Walaupun dulu pernah ada bencana yang menimpa, yaitu meletusnya Gunung Merapi sekarang desa ini mulai berbenah dan bangkit,

Fokus utamanya memang di sektor pariwisata, Seperti adanya tempat - tempat wisata baru yang berdiri di desa ini, salah satunya adalah bangunan megah layaknya Castle kerajaan jaman dahulu, yaitu The World Lost Castle, Tiket masuknya memang lumayan mahal yaitu 30000 rupiah per orang, karena memang tempat wisata ini dikelola oleh swasta jadi memang wajar jika harga tiket menjadi lebih mahal, tapi kalian akan merasakan keseruan dan keasikan untuk bermain disini, terdapat spot - spot photo instagramable, dan permainan - permainan yang membuat kalian betah berlama - lama disana apalagi mengajak seluruh anggota keluarga disini..

Sebenarnya ada paket wisata yang menawarkan beberapa paket berkeliling menggunakan jeep biasanya meliputi Bunker Kaliadem, Museum Letusan Merapi dll,,, tapi karena saya memang senangnya backpackeran jadi saya pilih menggunakan motor..

Oke langsung saja berikut beberapa jepretan saya waktu disana :















Perjalanan saya waktu itu sekitar tahun 2016
mungkin kalau sekarang sudah banyak berubah
dari wajah World Lost Castle, Karena memang
pada saat itu sedang pada tahap pembangunan
mungkin sekarang bisa jadi lebih bagus lagi,
pokoknya dijamin tidak akan nyesel kalau kalian
main kesana...

Oke saya rasa cukup suguhan petualangan
kali ini, besok besok saya akan kasih tahu
info - info tempat wisata yang pernah saya sambangi,, sampai jumpa di cerita petualngan selanjutnya....

Tetap Jaga Alam Semesta...

SALAM LESTARI Lihat juga wisata kami yang lain sobat Toekang doelan :

Bukit Cuntel Harapan Salatiga jawa tengah
Pantai dari tebing laut bekah jogja
Sunrise di bukit panguk kadiwung jogja
Wisata malam di hutan pinus pengger jogja
Air terjun Kedung Goro Boyolali
Bukit klangon lanjut berburu sunset di Tebing Breksi Jogja
Bangunan Megah di Lereng Gunung Merapi Jogja

Related Posts:

0 Response to "Bangunan Megah di Lereng Gunung Merapi Jogja"

Post a Comment