Wisata Jogja Candi ijo


Hai kawan dolan... kemarin saya sudah membahas mengenai candi yang berada di Semarang Jawa Tengah, Kali ini saya akan mengenalkan ke kalian Candi Ijo yg berada di Kab. Sleman Yogyakarta,
Candi ini sebenarnya masih berdekatan dengan Candi Prambanan yang berada di Klaten Jawa Tengah, memang kalau dari segi pamor kalah dari Candi Prambanan, tapi yang menarik disini adalah posisinya yang berada di ketinggian jadi kalian bisa melihat sunset dengan pemandangan yang lebih syahdu, kalau pas beruntung kalian juga akan beruntung bisa memotret pesawat yang lalu lalang landing maupun boarding di Bandara Adi Sucipto Jogja,

Akses kesini terbilang sangat mudah dan jalannya juga sudah mulus sampai ke lokasi,
kebetulan jalurnya sama dengan Tebing Breksi, Tiketnya waktu itu masih sekitar 5000 rupiah tahun 2016, mungkin kalau untuk sekarang berbeda...

Saya sarankan untuk kesini menggunakan motor yang kondisinya prima kalau pakai motor matic jangan bawa barang bawaan terlalu banyak..

Disini fasilitasnya sudah lumayan mumpuni, seperti Toilet, Tempat Parkir motor, kalau untuk mobil mungkin pas lagi libur high season agak begitu kurang memadai..

oke langsung saja saya kasih tunjuk beberapa photo yang sudah saya jepret, kebetulan waktu itu saya sendirian, jadi ya harap maklum kalau agak kurang bagus anglenya...










Mungkin sampai sini dulu petualangan yang saya bagikan ke kalian semua, sampai jumpa dipetualangan selanjutnya bro...

SALAM LESTARI

Lihat juga wisata kami yang lain sobat Toekang doelan :

Bukit Cuntel Harapan Salatiga jawa tengah
Pantai dari tebing laut bekah jogja
Sunrise di bukit panguk kadiwung jogja
Wisata malam di hutan pinus pengger jogja
Air terjun Kedung Goro Boyolali
Bukit klangon lanjut berburu sunset di Tebing Breksi Jogja
Bangunan Megah di Lereng Gunung Merapi Jogja

Related Posts:

0 Response to "Wisata Jogja Candi ijo"

Post a Comment