Landasan Pacu Depok Jogja



Waktu telah menunjukan jam 3 sore saya harus segera bergegas menuju ke Landasan Pesawat di Pantai Depok, posisi saya masih berada di Pantai Laut Bekah, perjalanan dari Pantai Laut Bekah menuju ke Landasan Pesawat Pantai Depok sekitar 1 jam, saya langsung pacu kendaraan saya balik menuju ke arah Parang Tritis lagi sampai di pertigaan sebelum loket masuk pantai saya ambil ke arah ke Pantai Depok, setelah melewati Gumuk Pasir saya melaju agak melambat, karenasebentar lagi akan sampai, 

Alhamdulillah tepat jam 4 sore saya sudah sampai, waktu masuk kita harus bayar ke pos pintu masuk ke landasan pacu ini sebesar 5000 rupiah, memang landasan pacu ini hanya digunakan oleh pesawat - pesawat kecil, cuma juga tidak setiap hari karena memang digunakannya hanya untuk latihan, nampak juga beberapa pasangan yang mengabadikan pre Wedding mereka disini, saya lihat ada dua waktu itu... 

Waktu yang sangat tepat untuk datang kesini adalah saat pagi hari atau sore hari, karena kalau siang hari akan terasa sangat panas sekali, karena tidak ada tempat berteduh sama sekali, paling cuma pohon - pohon yang ada di samping landasam, dan juga mungkin pencahayaannya lebih bagus saat pagi maupun sore hari. 

Kalau untuk kesini kalian harus siap sedia cemilan atau minuman sendiri dari rumah ya kawan Toekang Doelan, karena sudah dipastikan tidak ada penjual yang ada disini, kalau pas waktu itu saya cuma melihat abang - abang tukang bakso dan siomay, 

okay langsung kita sambut saja ini hasil jepretan dari saya : 











Oh iya waktu itu saya juga berjalan keluar, di jalanan samping landasan pesawat ini, pemandangannya juga tak kalah kece, ada pohon - pohon sepertinya pohon cemara, langsung kita lihat saja kawan... : 


SALAM LESTARI....!!!

Lihat juga wisata kami yang lain sobat Toekang doelan .

Related Posts:

0 Response to "Landasan Pacu Depok Jogja"

Post a Comment