Tempat Romantis di Kota Semarang


Ok guys setelah sekian lama saya vakum untuk ngeblog lagi kali ini saya akan kasih tau ke kalian  semua mengenai tempat - tempat di semarang yang menurut saya sih lumayan romantis,,, 

Untuk tempat pertama yang saya kunjungi adalah 

 Taman Pleret Banjir Kanal Barat...
waktu yang tepat untuk berkunjung kesini adalah pada waktu sore hari,, 
kebetulan waktu itu saya kesana sekitar pukul 4 sore,, Taman ini adalah sebuah taman
yang letaknya berada di pinggir sungai,, fasilitasnya saya kira sudah lumayan lengkap ada bangku - bangku
untuk kita duduk bersantai dengan pacar teman bahkan keluarga,, waktu itu pas saya nyalakan Wifi 
di handphone saya juga terdapat sinyal Wifi dari Wifi.id,, sebuah fasilitas internet dari Telkom,, 
jadi kalau yang mau diskusi, ngerjain tugas bisa deh dicoba... 

Berikut akan saya tampilkan photo dari hasil jepretan kamera saya,, 



Ketika matahari masih bersinar adalah saat yang sangat bagus untuk jeprat jepret disini...
tapi malam haripun cahaya disini masih sangat terbantu oleh cahaya lampu yang semakin menambah romantisme tempat ini... 





Disini untuk kalian jangan takut kelaparan karena banyak banget Penjual Kaki Lima yang jualan 
di sekitar sini ada Siomay, Leker, Bakso & Sosis Bakar,, dan masih banyak lagi yang lain.. 
Masalah motor disini juga aman, karena di Area Parkir yg disediakan di pinggir jalan sudah ada
Tukang Parkirnya,, dan kita bayar parkirnya 2rb saja...
Buat kalian yang kebetulan lewat semarang bisalah mampir kesini sebentar buat sekedar selfie2 aja,, 

Setelah puas berfoto ria perjalanan saya lanjutkan menuju tempat berikutnya
yaitu

Kawasan Kota Lama
di tempat ini anda akan disuguhi pemandangan nuansa jaman dulu,, 
bangunan - bangunan Tua dan temaram lampu hiasi setiap sudut tempat ini,, \
langsung saja berikut beberapa photo saya ketika berada di Kawasan Kota Lama,,, 






Selanjutnya tempat yang akan saya datangi juga tidak jauh dari sini juga sebuah tempat dimana ada ikon kota semarang yaitu Lawang Sewu ada disana,, 
"Tugu Muda"... ya benar Tugu Muda adalah tempat romantis ketiga yang saya datangi,,, selain ada bangunan ikonik seperti lawang sewu di sana juga ada Tugu yang menjulang tinggi yang filosofinya dibangun untuk mengenang " Pertempuran Lima Hari". di semarang... 
Setiap malam tempat ini selalu ramai dikunjungi para muda mudi di sekitar semarang untuk berfoto foto,, maupun hanya sekedar mengobrol dengan komunitas2, teman2 bahkan berdua duaan dengan pacar,, hhehe,

Berikut penampakan photonya,,, 






Maaf yang ini suasananya malah jadi horor,,, hhhehe gag kok tapi tetap romantis,, karena di taman ini kita bisa melakukan hal hal yang menyenangkan misalkan dengan genjrang genjreng sambil nyanyi bareng temen - temen,,, ow ya guys disini kalau bisa hindari dari pukul 11 malam ke atas,, karena pernah ada yang tongkrong disini sekitar pukul 1 dini hari dibacok sama orang yang tak bertanggung jawab..

Mending kalau mau cari aman kesini sekitar jam 7an malam,,, 


Waktu tak terasa sudah pukul 10 malam, masih ada satu spot yang tak kalah romantis dan wajib kalian kunjungi di Semarang pada malam hari,, yaitu Taman Tabanas Gombel, atau lebih dikenal dengan Tanjakan Gombel,,, tenang aja di sini gag ada Wewe Gombelnya kok,, itu hanya mitos jaman dahulu,, 
disini tempatnya lumaya ramai, karena berada tepat di JL Semarang - Ungaran,, disana kita bisa mlipir di warung kopi yang berada di samping jalan persis, dari sini kalian bisa melihat pemandangan Kota Semarang dari atas,, kalau di Jogja ada Bukit Bintang di Semarang ada di Tanjakan Gombel,, 

Langsung check aja ke TKP teman - teman,,,







Naahhh,, sudah dulu teman - teman waktu sudah menunjukan pukul 12 malam waktunya go home,,, 
takut kena begal nanti,, kwkwkwkwk,, 

Sampai bertemu lagi di postingan berikutnya,,, 
Sekian terima kasih,,, 

Salam Pemburu Keindahan,,,
Lihat juga wisata kami yang lain sobat Toekang doelan :

Bukit Cuntel Harapan Salatiga jawa tengah
Pantai dari tebing laut bekah jogja
Sunrise di bukit panguk kadiwung jogja
Wisata malam di hutan pinus pengger jogja
Air terjun Kedung Goro Boyolali
Bukit klangon lanjut berburu sunset di Tebing Breksi Jogja
Bangunan Megah di Lereng Gunung Merapi Jogja

Related Posts:

0 Response to "Tempat Romantis di Kota Semarang"

Post a Comment