Berjumpa Senja di Simpang Lima Gumul Kediri

Selamat jumpa kembali, gimana nih kabarnya kalian? udah travelling kemana aja?
Maaf ini uda lama banget aku belum posting lagi, kali ini aku akan bercerita tentang pengalamanku mampir di Simpang Lima Kediri.. Setelah kemarin saya berada di Ranugumbolo yang berada di Tulungagung, Simpang Lima Gumul Kediri ini sebenarnya bukan Alun alun, hanya ikon kota kediri yang hampir mirip sama yg ada di negara Perancis, lokasinya berada disebelah timur kota Kediri,
kalau pengen lebih jelas kalian cari via Google Maps aja...

Kalau disini waktu yang paling pas ya sore hari, karena selain udah lumayan adem kalian bisa melihat pemandangan sunset yang keren banget, Masalah tempat parkir juga jangan khawatir disini sudah tersedia lapangan parkir yang lumayan gede bisa buat nampung bis besar bahkan...

Dari pada nunggu lama - lama ini langsung saja aku kasih lihat photo2nya...










Nah itu teman - teman cerita selama aku disana, kalian udah ada yang pernah kesana belum?

Kalau udah jangan lupa coment di blog saya,,,
Sharing pengalaman kalian...

Oke sampai disini dulu

Sampai ketemu di Trip selanjutnya ...

Salam Lestari.....
Lihat juga wisata kami yang lain sobat Toekang doelan :

Bukit Cuntel Harapan Salatiga jawa tengah
Pantai dari tebing laut bekah jogja
Sunrise di bukit panguk kadiwung jogja
Wisata malam di hutan pinus pengger jogja
Air terjun Kedung Goro Boyolali
Bukit klangon lanjut berburu sunset di Tebing Breksi Jogja
Bangunan Megah di Lereng Gunung Merapi Jogja

Related Posts:

0 Response to "Berjumpa Senja di Simpang Lima Gumul Kediri"

Post a Comment